@seo-bisnis-11
Profile
Registered: 5 years, 3 months ago
Untuk memberi peringkat pada hasil pencarian, Anda harus memiliki tautan dari situs lain yang masuk ke situs Anda. Tautan selalu dan masih merupakan faktor peringkat berkorelasi nomor satu ke peringkat yang lebih baik. Pertama, Anda perlu mengidentifikasi kira-kira berapa banyak tautan yang Anda perlukan agar dapat bersaing. Untuk melakukan ini, kembali ke SEMrush dan gunakan alat Backlink Gap mereka untuk membandingkan diri Anda dengan pesaing Anda. Jika Anda memiliki kampanye Moz Pro yang diatur dengan pesaing, mereka melakukan ini untuk Anda secara otomatis di bagian Tautan kampanye Anda.Sekarang setelah Anda memahami seberapa jauh di belakang pesaing Anda, Anda dapat membuat strategi Jasa SEO Biz untuk memperoleh lebih banyak tautan. Cara terbaik untuk melakukan hal ini secara berkelanjutan adalah dengan membuat konten yang memimpin industri yang akan dirujuk oleh orang lain di industri Anda sebagai otoritas pilihan pada topik itu. Salah satu situs yang telah melakukan ini dengan sangat baik adalah Moz. Ketika Anda melihat halaman teratas mereka, mereka hampir semuanya puas. Saya telah mengikuti strategi ini dan bahkan situs e-commerce melakukannya, seperti REI. Dan itu terbayar karena kecepatan tautan mereka telah meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir. Jadi bagaimana Anda melakukan ini untuk situs Anda sendiri? Identifikasi pertanyaan yang diajukan pelanggan Anda. Lakukan ini melalui riset kata kunci atau melalui berbicara dengan mereka di telepon! Jika Anda mendapati diri Anda mengulangi jawaban yang sama berulang kali, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk membuat konten itu. Kedua, jangan hanya mengandalkan pengetahuan Anda sendiri. Dengan menggunakan data yang Anda kumpulkan melalui survei, penelitian awal yang ditugaskan, atau memanfaatkan pendapat dan keahlian para pakar industri, Anda dapat memisahkan konten Anda dari konten pesaing Anda. Jika Anda dapat menemukan data yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya dan berbicara tentang pertanyaan yang diajukan orang, Anda akan dengan cepat memperoleh dukungan dari pesaing Anda. Ketiga, buat konten terbaik yang Anda bisa. Lewatlah sudah hari-hari "konten SEO" di mana Anda membuat posting blog 400 kata 5 kali seminggu dan mengarahkan banyak lalu lintas. Tahukah Anda bahwa menurut Ahrefs.com 91% konten menerima nol lalu lintas organik? Itu adalah angka yang luar biasa, tetapi Anda tidak harus menjadi bagian dari itu jika Anda melakukan riset, menginvestasikan waktu dan energi ke dalam konten terkemuka di industri, dan kemudian menjangkau untuk mendapatkan tautan. Faktanya, SERPiq menemukan bahwa potongan rata-rata konten yang berperingkat # 1 atau # 2 setidaknya 2.000 kata. Beberapa contoh hebat konten 10x (seperti yang diciptakan oleh Rand Fishkin yang merupakan pendiri Moz) adalah Panduan Pemula Moz untuk SEO, Panduan Utama Kinsta untuk Optimalisasi Kecepatan Situs, dan bahkan Survei Harga Pemasaran Digital kami sendiri. Contoh klasik dari beberapa tahun yang lalu adalah Panduan Noob Oli Gardner untuk Pemasaran Online, yang menempatkan perusahaan mereka Unbounce di peta ekosistem teknologi pemasaran. Akhirnya, agar konten Anda benar-benar peringkat sebaik mungkin perlu tinggal di situs otoritatif dan memiliki tautan ke sana. Cara SEO Bisnis 14 Anda membangun situs resmi melalui, Anda dapat menebaknya, tautan yang kuat. Meskipun Anda dapat mendukung otoritas situs lain seperti yang dilakukan Oli Gardner dengan infografinya yang besar, yang terbaik adalah ketika Anda memposting konten di situs Anda sendiri dan kemudian menautkannya kembali untuk membangun reputasi situs Anda sendiri. Unbounce telah melakukan ini sehingga mereka mendominasi pencarian untuk [panduan noob untuk pemasaran online] dan berada di halaman pertama untuk panduan untuk pemasaran online. Ada banyak cara untuk membangun tautan kembali ke situs Anda dan ke konten Anda. Jika konten Anda benar-benar terdepan di industri dan Anda telah membangun roda gila pemasaran dan online.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant