@iklan-adwords-53
Profile
Registered: 5 years ago
Bagaimana kampanye email Anda benar-benar berfungsi? Laporan Ikhtisar. Jika Anda ingin tahu tentang bagaimana kampanye email Anda berfungsi dibandingkan dengan semua upaya pemasaran Anda yang lain, maka Anda pasti ingin melihat pada Laporan Tinjauan. Mirip dengan laporan yang kita bahas terakhir, Anda akan dapat melihat berapa banyak kunjungan (Sesi) dan pengunjung (Pengguna) yang datang ke situs Anda karena kampanye email, dibandingkan dengan upaya pemasaran online lainnya. Dalam laporan ini, Anda juga akan dapat melihat jumlah halaman per kunjungan dan rasio pentalan. Sulit untuk percaya bahwa orang tidak menggunakan Google Analytics untuk keuntungan penuh mereka ketika datang ke pemasaran email, jadi jika Anda belum melakukannya, segera atur kampanye pemasaran email Anda dengan Google Analytics sehingga Anda benar-benar dapat mengukur hasil dan lihat apa yang Anda lakukan (terutama antara kampanye Jasa SEO pemasaran email dan upaya pemasaran sosial online lainnya yang Anda lakukan). Anda ingin tahu apa yang mengarahkan orang ke situs Anda sehingga Anda dapat meningkatkan lalu lintas dan terus meningkatkan upaya Anda. Apakah Anda memiliki pertanyaan atau komentar? Beri tahu kami apa yang berfungsi atau tidak untuk Anda di bagian komentar di bawah ini. Salah satu hal paling penting untuk dibicarakan dalam kaitannya dengan e-commerce dan strategi bisnis secara umum adalah bagaimana terus menawarkan layanan pelanggan yang hebat bahkan ketika Anda bekerja di lingkungan online sebagian besar waktu. Media sosial adalah potensi besar yang belum dimanfaatkan di area ini, jadi semakin cepat Anda dapat menggunakannya untuk meningkatkan layanan pelanggan Anda semakin baik. Di bawah ini merinci peluang layanan pelanggan oleh jejaring sosial, jadi itu ide yang bagus untuk memulai dengan satu, melihat bagaimana kelanjutannya, dan kemudian akhirnya mengembangkan strategi ini saat Anda merasa lebih nyaman. Sejauh saran kami mengenai masalah ini, ada berton-ton pakar SEO tetapi kami benar-benar memiliki posisi teratas, dan Anda benar-benar perlu melihat tidak lebih jauh dari Perusahaan SEO Miami untuk benar-benar mulai mempertimbangkan semua yang ada di sekitar Anda. strategi pemasaran sosial jika Anda belum melakukannya. Memanfaatkan media sosial untuk layanan pelanggan jelas merupakan tempat yang baik untuk memulai. Jika Anda baru mengenal media sosial, lihat posting blog kami berjudul "Media Sosial 101" untuk menjadi terbiasa dengan cara pemasaran di media sosial bekerja. Salah satu cara terbaik Anda dapat menawarkan layanan pelanggan sebenarnya melalui Twitter. Sekarang pertama, sebuah peringatan: untuk mengatakan bahwa Anda menawarkan layanan pelanggan melalui Twitter, Anda benar-benar perlu memiliki tim atau menunjuk satu (atau lebih) staf Anda untuk dapat menanggapi Tweet pelanggan dengan cepat, tergantung pada ukuran perusahaan Anda. Orang berharap bahwa mereka harus dapat menghubungi dan mendapatkan tanggapan dari layanan Iklan Adwords 53 pelanggan dalam 30 menit atau kurang dalam sebagian besar kasus. Jadi, sama seperti Anda tidak dapat menahan seseorang selama satu jam atau lebih tanpa membuat mereka sangat sedih, Anda tidak dapat membiarkan Tweet mereka tidak terjawab selama itu juga. Waktu respons sebenarnya bisa sangat cepat dengan platform Twitter jika Anda mengalokasikan pekerjaan sebagai tugas yang sangat penting bagi layanan pelanggan secara langsung atau di telepon. Yang sedang berkata, pasti ada beberapa keuntungan nyata untuk menggunakan Twitter dalam rencana layanan pelanggan Anda, selama Anda meletakkan semuanya untuk memastikan waktu respon memadai. Berikut adalah beberapa alasan membawa layanan pelanggan ke Twitter adalah ide yang bagus.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant